Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Kami ( Paket Wisata Gorontalo Terpercaya )

Assalamu'alaikum.... Selamat pagi, siang, sore dan malam... 

wisata gorontalo utara, wisata kuliner gorontalo, hotel wisata gorontalo, peta wisata gorontalo, wisata alam gorontalo, paket wisata gorontalo, wisata budaya gorontalo, wisata pantai gorontalo, wisata bahari gorontalo, wisata religi gorontalo
Jika Anda sedang mencari informasi tentang Paket Wisata Gorontalo dan sekitarnya, kami optimis tidak ada paket wisata yang memberikan pelayanan terbaik dari travel wisata lain di Provinsi Gorontalo selain di Cakraloka Tour.

Sebelum menggunakan nama b, semua team kami membawa bendera bernama Zahra Tour, Alhamdulillah seiring dengan perkembangan waktu dan permintaan pasar menyebabkan Zahra Tour sudah beralih ke divisi transportasi.

Meski sudah beda divisi namun keduanya ( cakraloka & zahra trans ) tetap bernaung dalam satu badan usaha yakni CV. Indo Cakra berkantor pusat di Manado.

Semua Team kami baik di Manado maupun di Gorontalo merupakan orang lokal yang sudah terbiasa dan terlatih dalam meng-handle tamu tamu wisata, baik perorangan maupun perusahaan.

Guide ( pemandu ) memiliki sertifikasi HPI yang merupakan organisasi resmi diakui pemerintah sehingga semakin membuat kami dipercaya oleh banyak pihak.

Akhir kata, kami senantiasa berharap untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada Anda maupun kepada perusahaan Anda.



Salam Hormat kami..
Maulana Malik Al-Habiby