Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Tour Gorontalo 1 HARI KE PULO CINTA PLUS RESORT TERBAIK 2022

Paket tour gorontalo ke pulo cinta 1 hari  ke pulo cinta plus resort terbaik. Paket  tour ini sangat bagus bagi anda yang mempunyai waktu padat dan belum sempat berliburan dan belum pernah mendatangi gorontalo termasuk ke pulo cinta ini  yang sangat populer di gorontalo dan kota-kota lainnya. 

Wisata gorontalo , wisata gorontalo utara , wisata gorontalo ikan hiu paus , wisata gorontalo pulau cinta , wisata alam gorontalo , wisata kuliner khas gorontalo , wisata laut gorontalo , wisata limboto gorontalo , objek wisata gorontalo , wisata pantai gorontalo ,Provinsi gorontalo adalah salah satu provinsi di indonesia yang lahir pada tanggal 5 desember, 2000 dan memiliki ibu kota provinsi bernama sama yaitu, kota gorontalo. Sama halnya dengan ibu kotanya, provinsi gorontalo terkenal dengan julukan “serambi madinah”. Gorontalo sebelumnya, semenanjung gorontalo (hulontalo) merupakan wilayah kabupaten gorontalo dan kota madya gorontalo di sulawesi utara. 

Provinsi gorontalo terletak di pulau sulawesi bagian utara atau di bagian barat dari provinsi sulawesi utara. Luas wilayah provinsi ini 12.435,00 km dengan jumlah penduduk sebanyak 1.097.990 jiwa, dengan tingkat kepadatan penduduk 88 jiwa/km. Provinsi gorontalo berdiri secara resmi sejak tanggal 22 desember tahun 2000, melalui penetapan sidang paripurna DPR RI. Paket tour wisata di gorontalo.  

Di gorontalo juga bidang pariwisatanya sangat-sangat mendukung karena tempat wisata yang ada di gorontalo semuanya sangat bagus untuk wisatawan yang ingin berliburan di gorontalo ini . wisata internasional andalan indonesia di provinsi gorontalo yang terletak di kabupaten boalemo. Pulau yang bentuknya menyerupai hati ini di lengkapi dengan beberapa resort terapung yang sangat ekslusif, serta tentunya memperlihatkan eksotisme lautan bening yang menawan. Pulo cinta gorontalo sudah mahsyur di telinga para traveler mancanegara, hingga sering di juluki “Maldives van gorontalo”. 

Paket wisata gorontalo 3 hari 2 malam. Perpaduan sempurna pirus dan laut biiru yang membentang sejauh mata memandang. Rasa bisikan yang menenangkan seperti angin sepoi-sepoi ketika anda mengagumi kawanan berbentuk hati, cinta ada di udara di sini di pulo cinta. Terletak di lepas pantai teluk tomini di provinsi gorontalo di bagian utara pulau sulawesi, pulo(atau pulau) cinta secara hafiah berarti pulau cinta. 

Pulo cinta juga mendapatkan namanya dari legenda lokal yang mirip dengan romeo dan juliet karya shakespeare. Pulo cinta adalah pelarian rahasia mereka, tempat cinta di tengah-tengah pertumpahan darah dan kekerasan. Hari ini, kekasih dari seluruh dunia dapat mengalami liburan romantis yang luar biasa di pulo cinta eco resort, sebuah resort indah yang di bangun di pulau yang berbentuk hati. Dibuka pada akhir , resort ini terdiri dari 15 vila kayu mewah yang di bangun di atas panggung di atas perairan dangkal yang jernih, yang mengelilingi tepian pasir pusat.

Menguhubungkan vila-vila ini (serta dermaga utama) adalah jembatan “cinta” kayu. Bangung ke matahari terbit yang megah dan suara lembut dari ombak yang tenang, panorama yang mempesona adalah sensasi ajaib yang jarang di temukan di tempat lain. Tempay yang sempurna untuk merayakan  cinta, pulo cinta terletak di antara 23 pulau berpenghuni di teluk tomini, permata tersembunyi di sulawesi utara. 

Di sini, anda dapat menikmati waktu anda di pantai pasir putih yang hangat atau menjelajahi keajaiban  bawah air ajaib, yang merupakan bagian dari segitiga karang berharga dunia. Pulo cinta di kelilingi oleh situs menyelam yang luar biasa daalam kondisi murni. Paket wisata gorontalo 4 hari 3 malam. Di antara banyak situs, situs menyelam salvador city menawarkan berbagai jenis karang salvador dai yang berbentuk unik. Di tengah ketenangan, anda dapat memandang jutaan bintang yang melukis langit malam dan membenamkan diri dalam keajaiban alam semesta. 

Untuk pasangan yang ingin jatuh cinta lagi, ini pasti tempat yang tepat. Cinta selalu mengudara di pulo cinta. Ada lebih dari 30 penerbangan setiap hari dari jakarta-bandung ke bandara jalaludin di gorontalo. Atau, penerbangan internasional juga tersedia ke manado, ibu kota provinsi sulawesi utara. Dari sana anda dapat mengambil penerbangann lanjutan ke gorontalo. Ada penjemputan bandara ekslusif yang di sediakan oleh pulo cinta eco resort yang akan membawa anda dari bandara melalui kabupaten boalemo dalam perjalanan 2 jam sebelum berangkat dengan kapal ke resort di pelabuhan boalemo.

Saat ini, pulo cinta dapat di katakan sebagai salah satu tujuan wisata utama di gorontalo. Sebagai daya tarik utama, maka dinas pariwisata setempat terus berupaya untuk mengembangkan  potensi dari pulo ini dengan membuat beberapa fasilitas untuk para wisatawan. Paket wisata gorontalo pulo cinta. 

Awalnya pulau ini merupakan pulau yang tak berpenghuni, hingga pada akhirnya ada masyarakat boalemo yaang menemuka tampat ini dan melaporkannya kepada dinas pariwisata di gorontalo. Pada festival sail tomini gorontalo yang di buka di boalemo, pulo cinta ini akhirnya di resmikan oleh menteri rizal ramli sebagai salah satu tempat wisata di gorontalo yang di adakan tepat pulo cinta. 
Wisata gorontalo , wisata gorontalo utara , wisata gorontalo ikan hiu paus , wisata gorontalo pulau cinta , wisata alam gorontalo , wisata kuliner khas gorontalo , wisata laut gorontalo , wisata limboto gorontalo , objek wisata gorontalo , wisata pantai gorontalo ,
Yang bisa di nikmati di pulau cinta yaitu : hopping island, snorkeling diving, menikmati hutan pesisir boalemo, dan masih banyak lagi. Hopping island, memiliki keseruan yang ada di pulau cinta ini dan tidak boleh di lewatkan. Wisatawan bisa menikmati pulau-pulau kecil di teluk tomini denga menaiki perahu. Dengan hanya sekitar 1 jam saja, kamu dapat mengelilingi semua pulau-pulau tersebut. Diantaranya : gulf of tomini, pulau bajo, pulau lito mohupombo kiki, dan lainnya .

Tidak hanya itu di pulau cinta juga wisatawan bisa snorkeling dan diving sepuasnya. Sebenarnya hampir semua kegiatan wisata pulau menyertakan snorkeling&diving di dalamnya. Namun di pulau cinta gorontalo berbeda. Selain keindahan bawah laut, air teluk tomini juga memiliki tingkat kejernihan yang tinggi. Kamu tidak perlu menyelam terlalu dalam, cukup 2-3 meter menyelam saja kamu sudah bisa melihat keindahan berbagai macam terumbu dan biota laut. 

Paket tour ke gorontalo. Dan ada juga hutan pesisir boalemo di area daratan yang berbeda di sebrang pulo cinta merupakan area hutan pesisir milik kabupaten boalemo. Di sana kamu bisa hiking, treking, dan jelajah hutan. Selain adem, pastinya kamu akan di sambut oleh keramahan penduduk setempat.

Di pulo cinta ini juga menyewakan cottage dengan fasilitas yang memadai serta harga yang di atas rata-rata jadi wisatawan yang ingin berlama-lama di gorontalo khususnya di pulo cinta ini sempatkan untuk menginap dan merasakan kenyaman tinggal di cottage yang tersedia di pulo cinta ini yang wisatawan bisa langsung melihat pemandangan alam yang sangat memanjakan mata wisatawan ada di sini di pulo cinta-gorontalo. 

Bagi yang ingin paket tour gorontalo 1 hari ke pulo cinta plus resort terbaik Langsung saja kepoin website kami di https://www.cakraloka.com/  atau hubungi saja nomor kami : 0811800423 dan perjalanan anda jadi menyenangkan bersama kami cakraloka tour. 

Bagi wisatawan yang ingin berliburan ke raja ampat kami menyediakan paket tour ke raja ampat dan wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di raja ampat, dan juga kami menyediakan paket tour manado dan paket tour gorontalalo dan wisatawan bisa melihat kekayaan alam yang ada di indonesia ini. 



Penulis : Nurul Ainun Anissa 
Siswa Prakerin SMK N 1 BITUNG