Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babi Rusa Gorontalo Tour - TERPERCAYA!!!

Babi Rusa Gorontalo Tour | Paket Wisata Gorontalo | Gorontalo Tour | Top Wisata Gorontalo | Wisata Gorontalo Terbaru | Wisata Gorontalo | Wisata Gorontalo Murah 



Halo pecinta satwa alam khususnya pecinta hewan-hewan yang terlindungi nah.. kali ini paket tour gorontalo kami akan membahas tentang hal yang sedikit berbeda jika pada awalnya kami sering membahas tentang wisata taman laut snorkeling maupun diving kalli ini kita akan membahas wisata hutan kuhusnya bagi pecinta alam.

Tidak hanya itu kita juga akan membahas tentang beberapa hewan yang hanya ada di sulawesi hewan yang terancam hampir punah jika kalian penasaran tentang hewan-hewan tersebut maca sampai habis tulisan ini ya,jangan sampai ada yang terlewatkan.

Karena di sini kita akan menyimak keunikan alam kita dan hewan-hewan langkah yang hanya ada di tempat tertentu menarik bukan?

Kita langsung saja ketopik pembicaraan kita salah satu hewan yang langkah dan hanya ada di sulawesi yaitu Babirusa,babirusa adalah hewan yang di percayai olrh orang australila yakni hanya ada di dongeng.



Setelah Albert Wales datang ke Indonesia dan sempat gempar kerena babirusa ternyata ada secara nyata dan tidak hanya di dongeng saja.

Babirusa memiliki 4 jenis yang berbeda-beda yaitu :

1. babyrussa togeanensis

2. babyrussa celebensis

3. Babyrousa babyrussa

4.babyrussa bolabatuensis

Namun ada satu jenis babirusa yang yang telah punah yaitu babyrussa bolabatuensis ini adalah salah satu jenis babirusa yang telah punah.

Nah bagi jalian yang penasaran dengan sepesian ini secara langsung kalian bisa kunjungi dengan paket tour gorontalo yang kami sediakan.


           JANGAN SUNGKAN !!!

Silahkan KONSULTASI-kan KEBUTUHAN dan RENCANA WISATA GORONTALO  maupun RENCANA KUNJUNGAN ke GORONTALO kepada kami. 

Karena BERTANYA = GRATIS !!! … 
BERTANYA = SILATURAHIM !!! 

BERTANYA = MEMBUKA PINTU REJEKI !!!

By:Airin.L|SMEA BIT.