Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Pecinta Diving, Wajib Banget Ke Gorontalo!

 Wajib Banget Ke Gorontalo! - Bagi kalian yang udah bosan liburan di Daerah mu yuk ke Gorontalo! udah pernah mendengar belum mengenai gorontalo...  Buat anda para pecinta keindahan di bawah laut wajib banget untuk menikmati Keindahan yang ada di Gorontalo.

Mengapa Harus Gorontalo? - Nah bagi anda yang menanyakan hal seperti ini.. jawaban nya mengapa anda harus ke Gorontalo? "Keindahan Gorontalo sudah tak perlu diragukan lagi.. mulai dari Pemandangan alam yang ada, sampai pemandangan di bawah laut yang akan membuat anda terpukau akan keberagaman hayati yang dimiliki nya.

Taman Laut Olele -Taman Laut Olele cocok sekali untuk kamu yang ingin melakukan snorkeling, selain keindahan bawah lautnya yang luar biasa airnya pun cukup tenang karena berada di sebuah teluk yang bernama Teluk Tomini, Lokasi Taman Laut Olele berjarak sekitar 20 km saja dari Pusat Kota Gorontalo. Tepatnya berada di Desa Olele, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Rute Menuju Taman Laut Olele - jika kamu bergerak dari pusat Kota Gorontalo, akan melakukan perjalanan selama kurang lebih 40 sampai 50 menit melalui perjalanan darat, Atau anda bisa juga melalui jalur laut dengan menggunakan sebuah speedboat yang bergerak dari Pelabuhan Gorontalo dan langsung akan mengantarmu menuju Pantai Olele.

 Tempat ini wajib banget untuk kamu kunjungi yah Guys.. jangan sampai terlewatkan hal yang paling kurang saat anda ke gorontalo tanpa mengunjungi taman laut olele adalah hal yang sangat kurang. di taman laut ini terdapat banyak spot wisata yang indah dan memukau. mau lihat seperti apa gambar nya? di bawah ini!


Pemandangan Bawah Laut Eksotis

 Menyelam di Gorontalo adalah pengalaman kelas dunia. Pernahkah Anda melihat ke seberang garis khatulistiwa? Untuk kamu yang gemar fotografi bawah laut, banyak sekali spot-spot yang dapat kamu abadikan keindahannya. Terumbu karang yang berbeda dan menawan serta ikan-ikan kecil warna-warni yang hilir mudik disekitar terumbu karang, merupakan keadaan bawah laut yang akan banyak kamu temukan yang tentunya harus kamu abadikan.

Saran: Sebagai saran atau Rekomendasi tempat menyelam terbaik salah satu nya ada di Gorontalo loh Guys.. meskipun tidak terdaftar dan menjadi destinasi wisata prioritas, tetapi bawah laut Gorontalo menjadi tempat para wisatawan melakukan kegiatan diving! mau liat spot wisata yang ada di Gorontalo yang wajib banget untuk kamu kunjungi?

Nah jadi bagi anda yang merencanakan untuk ke Gorontalo..  dan bagi anda para pecinta diving pokok nya jangan Lupa deh untuk ke Gorontalo berbagai keseruan anda bisa dapatkan loh.. 

Jangan Lupa ya untuk mengunjungi taman laut olele yang ada di Kabupaten Bone Bolango.. juga  wisata yang lainya selama ada di gorontalo. okey sekian dari pembahasan yang dapat saya bahas pada artikel kali ini.. semoga dapat bermanfat bagi kalian semua :) ohiya jangan lupa ya untuk mengunjungi situs ini karena berbagai informasi yang berguna dan bermanfat akan kalian dapat di situs ini. 

sampai jumpa di artikel selanjutnya! ^.^